Selasa

klasemen poin motogp

Posted By: ideals - 03.23





dilelang.id | Anda suka yang berhubungan dengan adrenaline tentunya ini salah satu olahraga sport yaitu motogp .Dengan  lokasi laps nya yang berbeda-beda di seluruh dunia  .sebelumnya hanya 19 seri namu ada kesepakatan perubahan ,Dalam satu sampai dua musim ke depan jumlah balapan MotoGP akan terus bertambah. Sampai 2017 jumlah race paling banyak akan mencapai 20 seri sepanjang tahun. CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta usai balapan di Argentina akhir pekan lalu mengatakan untuk poin olahraga sports ini di nilai dari juara setiap laps. Penambahan jumlah seri itu sudah disepakati oleh semua pihak dari team motogp.

klasemen poin motogp  
Pembalap-Tim                                                              Poin
1.            ValentinoRossi(Movistar Yamaha)                102
2.            Jorge Lorenzo(Movistar Yamaha)                    87
3.            Andrea Dovizioso(Ducati)                               83
4.            Marc Marquez (Repsol Honda)                       69

 Dorna mengajukan proposal untuk tambahan race berada di negara-negara Amerika Selatan dan Timur Tengah untuk menjadi tuan rumah MotoGP.pilihan ke Bahrain atau Abu Dhabi namun fix kabar tersebut .sungguh sangat disesali Sayang Indonesia sebagai pasar terbesar sepeda motor di dunia dan punya basis dari penggemar MotoGP yang banyak justru belum dilirik Dorna sebagai kandidat kuat tuan rumah. Alasan tidak adanya sirkuit yang memadai untuk event sebesar MotoGP menjadi alasan utamanya. Lagian sirkuit kita blom termasuk dengan standard mereka .jangankan sirkuit  di jalan raya aja aspal untuk umum masih banyak lobang-lobang rusak . semoga saja motogp bisa race di indonesia kita doakan ya hahaha.

Mungkin anda punya keponakan atau anak yang hobby juga dengan motogp ?? anda bisa memilih  replikanya Motor Mini GP Sport 49cc .

Copyright © 2015 remote control rc